Buffon Ingin Bertahan Tiga Tahun di Juventus

Turin - Gianluigi Buffon masih mempunyai mimpi yang ingin dia capai bersama Juventus. Kiper internasional Italia itu pun masih tetap ingin berkarier bersama Bianconeri sampai tiga tahun ke depan.


Buffon yang kini telah berusia 37 tahun sudah meraih dua kali final Liga Champions. Tapi kedua pertandingan itu tak pernah berakhir dengan kemenangan Juventus.

Hingga saat ini, gelar Liga Champions masih menjadi titel yang belum pernah didapat oleh Juventus dan Buffon sendiri. Karena berambisi untuk mendapatkan titel itu, membuat Buffon ingin bertahan lebih lama bersama 'Si Nyonya Tua'.


"Saya ingin terus tetap menjaga diri saya di level ini paling tidak untuk bertahan sampai tiga tahun lagi," ucap Buffon kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

"Kemudian saya akan 'menggulung tikar'. Saya berharap saya akan bisa memenuhi harapan paling tidak satu mimpi lagi sebelum menggulungnya," imbuh Buffon.

Buffon harus menerima kekalahannya di final Liga Champions bersama Juventus kemarin. Mereka telah ditaklukkan 1-3 dari Barcelona di Olympiastadion, Minggu (7/6/2015) dinihari WIB.


"Terdapat momen dimana saya telah menetapkan diri saya untuk percaya pada prestasi yang lebih hebat," ujar Buffon.

"Kami tidak akan bisa menuntaskannya karena kualitas dari kami hanya sebagian yang muncul, hal ini bukan karena kami tidak cukup berusaha lebih keras. Tapi kami telah membuktikan bahwa kami cukup senang untuk ada di level seperti ini."


"Sayang sekali yah, tapi saya sudah tahu bagaimana mengatasi momen-momen kebahagiaan dan kekecewaan dalam olahraga ini. Kami memulai kembali sebagai underdog, tapi kami tetap tidak seharusnya menyesali kekalahan di final ini," katanya.

Buffon masih mempunyai kontrak dengan Juventus hingga tahun 2017.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Buffon Ingin Bertahan Tiga Tahun di Juventus di blog GaZeID - Situs Informasi Harap Tidak Melakukan Hal hal yang Melanggar Privacy Policy dan TOS GaZeID pada Konten Kami, Dan Harap Mengisi Komentar dibawah ini!. Tanggapan Kritikan dan Masukan akan Kami Terima Dengan Lapang Dada.

Artikel terbaru :

1 Tanggapan :

gan mau nanya brandanya kok tampilan daftarnya bisa ngecil
kasi tau caranya dong gan buntu nih dari kemaren gak ketemu
https://great-novel.blogspot.co.id/

Membalas

Peraturan Berkomentar di GaZeID

1. Berkomentar dengan Bahasa Santun dan Sopan,
2. Berikan tanggapan sesuai dengan Artikel diatas,
3. Untuk Pertanyaan akan kami jawab paling lambat 1x24 Jam,
4. Dilarang mempromosikan barang dagangan di komentar kami.